Minggu, 13 Desember 2015

Persahabatan adalah hal yg semua orang butuhkan, tanpa nya hidupmu takkan berarti apa-apa. Memberikan kebahagiaan, kasih sayang, kelembutan bahkan dengan cintanya kita bisa merasa tenang bersamanya...
Namun apa jadinya bila persahabatan yg sekian lama semakin erat harus retak gara-gara sebab yg sepele? Tentu semua orang tidak menginginkan hal itu terjadi, begitu pula aku. Hari ini aku dan sahabatku bertengkar. Bukan...bukan berarti aku atau dia saling benci, melainkan kita sedang di uji, seberapa besar kita respect terhadap dia, seberapa tulus perhatian yg ia beri, seberapa sayang dia terhadap kita dan seberapa setianya dia tuk selalu mendampingi saat kita dalam masalah. Aku tak percaya ia mengatakan hal itu terhadap ku, jujur aku sangat kecewa terhadapnya.. mengapa perhatian yg tulus aku beri untuk nya,malah ia acuhkan dan menuduhku yg bukan-bukan. Jelas kan? Bagaimana aku tidak kecewa terhadapnya. Namun dibalik itu semua aku yakin akan ada kebahagiaan yg terselip dalam duka, dan akan ada air mata bahagia datang setelahnya. Aku mohon jgn ulangi lagi kesalahanmu, tiada kata benci untuk mu, melainkan hanya ada kata maaf yg tulus untukmu. Semoga setelah kau membaca ini, mata kamu akan terbuka dan sadar atas apa yg telah terjadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar