Senin, 14 Desember 2015

Hari ini aku dan sahabatku masih bertengkar, pagi itu di sekolah, aku duduk di tempat dudukku, aku menunggu dia datang.. cukup lama aku nunggu dia dan akhirnya dia pun datang. Tp kedatangannya saat itu tak ada ucapan salam ataupun sapa sama sekali. Dia bersikap dingin denganku, tapi aku hanya bisa tersenyum melihat sikapnya yg seperti itu. Aku sendiri tak tahu apa sebab dia melakukan itu padaku? Apa aku salah? Tidak. Melainkan aku yg selalu disalahkan,coba deh pikir,aku selalu ngasih dia perhatian,itu karena aku sayang,tapi apa yg aku dapat dari dia? Dia hanya cuek dan masa bodo. Sekarang, giliran aku  bersikap biasa ke dia,eh dia malah marah. Laahh... coba deh pikir, siapa yg salah?? Ah tp sudahlah lupakan,ia takkan mungkin bisa mengerti.
Andai dia tahu betapa besar rasa sayang dan peduli ku untuknya,mungkin dia takkan pernah memperlakukan aku seperti ini,dan bila ia juga  tahu..mungkin kita sekarang baik-baik saja dan kejadian ini takkan pernah terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar