Rabu, 09 Desember 2015

Aku rindu Sahabatku

Sahabatku...
Aku sangat merindukanmu.
Aku rindu disaat kita dapat bercanda dan tertawa bersama.
Aku rindu disaat kita melakukan segala hal bersama.
Aku rindu akan saat-saat terindah yang pernah kita lalui, senang dan susah kau selalu mendampingiku apapun keadaan yang menimpaku, kau tetapsetia berdiri dan menghapus segala luka yang ada.

Tapi.. entah apa yang aku rasakan saat ini bukan lah saat seperti yang aku rasakan dulu.
Kau perlahan menghilang.
Kau seakan acuh denganku.
Apa yang telah membuat mu seperti ini?
Andai kau tahu betapa sangat ingin aku untuk terus selalu bersamamu dan mengulang masa-masa indah kita dulu.
Aku hanya ingin merasakan seperti yang orang lain rasakan,saat mereka dikelilingi sahabat yang menyayangi mereka.
Apa aku salah jika aku inginkan hal itu?
Sahabatku.. kembalilah kamu seperti kamu yang dulu, kamu yang selalu mampu membuat aku terus tegar dan tersenyum melawan dunia.
Aku disini hampa tanpa kehadiranmu di sisi ku.
Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sangat menyayangimu dan akan terus selalu menyayangimu sampai kapan pun, bahkan sampai detik di akhir usia ku nanti.
Semoga kau mengerti.
I Love U

Tidak ada komentar:

Posting Komentar