Jumat, 08 Januari 2016

YaAllah kenapa peristiwa hitam ini terus2an terjadi belakangan ini. Masalah demi masalah seakan terus mendekat dan kebahagiaan perlahan pergi. Apa yg aku tulis ini adalah apa yg tengah dialami oleh sahabatku..
Entah kenapa, akhir2 ini sahabatku di timpa banyak masalah dalam hidupnya.. yg seakan tak ada ujungnya. Masalah demi masalah seakan terus membuntuti. Aku sebagai sahabat baiknya, jelas ingin sekali membantu setiap masalah yg tengah ia hadapi. Aku ingin sekali terus ada disampingnya, menemani dan menghiburnya dikala ia dirundung duka dan pilu nya kehidupan yg tengah ia jalani sekarang. Tapi jarak dan waktu berkata lain, ia seakan tak berada dalam posisi kami, sedangkan aku tahu ia sangat membutuhkan ku. Apa yg harus aku lakukan dikala jarak memisahkan kita? Jelas yg bisa aku lakukan adalah memberikan doa supaya ia cepat di beri kemudahan dan jalan keluar yg terbaik atas segala masalahnya itu. Aku dan dia begitu sangat dekat.. sampai2 aku dan dia bisa merasakan perasaan kita satu sama lain. Dan itu lah yg aku rasakan saat ini.. aku tahu betul apa yg tengah ia rasakan. YaAllah yaRab.. ampunilah segala dosa dan kesalahannya, jgn kau timpakan masalah melampaui batas kemampuannya. Aku gak sanggup melihat ia seperti ini, aku sangat menyayanginya yaAllah. Ku mohon.. berikan jalan keluar atas segala masalahnya ini, dan berikan lah ia kesabaran yg tiada batas untuk menghadapi cobaan yg engkau beri. Amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar